Amping Situru’ : Dukungan Paling Ampuh Dalam Berpolitik Adalah Dukungan Keluarga

  • Whatsapp
Amping Situru’ : Dukungan Paling Ampuh Dalam Berpolitik Adalah Dukungan Keluarga

Tana Toraja Kabartimur.Com

Pemiihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja baru digelar pada 2020 mendatang‎. Namun, beberapa tokoh sudah berancang-ancang untuk terjun dalam bursa pemilihan kepala daerah tersebut.

Salah satunya Drs. Albertus Patarru, Ak,MM, dia sudah mulai menjadi perhatian masyarakat Tana Toraja, seiring dengan sudah terpasangnya baliho dari 19 Kecamatan yang ada di Tana Toraja.

Untuk itu Keluarga Besar Albertus Patarru mengadakan syukuran di Tallang Sura’, Landa-Landa Kecamatan Makale, Sabtu, 19/10/2019. Beberapa tokoh dan petinggi partai hadir, diantaranya Yohanis Lintin Paembongan, S.Th, Ketua DPC PDIP Tana Toraja, Andarias Tadan, Ketua DPC Hanura Tana Toraja, Yan Anggong DPRD Tana Toraja, dan beberapa pengurus partai lainnya.

Menurut Albert bahwa syukuran ini sekaligus minta doa restu kepada keluarga dan dukungan masyarakat Toraja kepada saya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Tana Toraja 2020 mendatang.

“Saat ini saya baru tahap pengenalan kepada Masyarakat Toraja dan terus melakukan kunjungan kepada sejumlah warga di kampung-kampung termasuk melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda maupun para pedagang,” tuturnya.

Sementara Mantan bupati Tana Toraja dua periode Johanis Amping Situru, mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirian seluruh keluarga dalam acara sukuran ini sekaligus memberikan doa dan dukungan penuh kepada  Pak Albertus Patarru untuk maju sebagai Calon Bupati Tana Toraja untuk tahun 2020 mendatang.

Amping mengatakan dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada Albert karena ada hubungan keluarga yang sangat dekat, bahkan Amping mengaku mengenal Albert saat masih di Jakarta. ” Dukungan Paling Ampuh Dalam Berpolitik Adalah Dukungan Keluarga” tegas Amping.

“Sekali kita menyatakan untuk maju, pantang surut sebelum Menang” tegas Amping menyemangati keluarga besar Albert Patarru’. (titus)

Pos terkait