Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, Polres Manokwari Gelar Lomba Senam

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dalam memeriahkan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, Bhayangkari Cabang Polres Manokwari menggelar lomba senam dan diikuti semua ranting di Lapangan Mapolres Manokwari, Sabtu (19/10/2019)

Ketua Bhayangkari Cabang Manokwari, Tika Adam Erwindi saat diwawancarai mengungkapkan kegiatan lomba senam bertujuan untuk mempererat kekompakan antar seluruh anggota.

“Jadi, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, kami melaksanakan lomba senam antar ranting, se-Cabang Bhayangkari Manokwari. Seperti diketahui, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari selalu diperingati tepatnya setiap tanggal 19 oktober,” kata Tika Adam Erwindi.

Ditambahkan Tika, menjelang puncak peringatan acara pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan sosial berupa anjangsana kepada beberapa keluarga purnawirawan serta pemberian tali asih.

“Memang dari beberapa hari yang lalu kami juga telah melakukan kegiatan sosial berupa anjangsana ke sejumlah istri purnawirawan di Kampung Arowi,” sebutnya.

“Mudan-mudahan dengan adanya kegiatan ini ibu-ibu semakin solid, kompak dan lebih aktif lagi. Bukan itu saja, dengan giat berlatih pastinya akan mengembangkan bakat di bidang tarian,” tutupnya. (sgf)

Pos terkait