Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Personil Polres Sinjai Bersama Brimob Dan TNI Kodim 1424 Sinjai Melaksanakan Patroli Gabungan

  • Whatsapp

Sinjai Kabarrimur– – Personil Patmor Satuan Sabhara Polres Sinjai bersama dengan personil brimob bataliyon C bone dan personil TNI Kodim 1424 Sinjai melaksanakan Patroli Gabungan dalam kota sinjai
guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jum’at (18/5/2018)

Kegiatan patroli dilakukan demi menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya diwilayah kab. Sinjai yang saat ini tengah berlangsung tahapan pemilukada yaitu tahap kampanye.

Dalam pelaksanaannya dengan menyasar tempat- tempat rawan gangguan kamtibmas dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H mengharapkan agar pelaksanaan patroli dengan penuh humanis dan tetap mengedapankan tindakan persuasif guna mendapatkan simpatik serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pesta demokrasi yang tidak lama lagi.

“Dan dilaksanakannya patroli sambang dialogis yang dilaksanakan TNI – Polri ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah serta menunjukkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai, harap kapolres sinjai.

Pos terkait