Warga Lembang Sarapeang Tator Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

  • Whatsapp
Warga Lembang Sarapeang Tator Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Tana Toraja Kabartimur.Com

Yohana Parapasan Kanan alias Indo’ Tappi (70) warga Kampung Tiroan Lembang Sarapeang Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali di rumahnya Senin, 12/11/2018, sekitar Pukul 11.00 Wita.

“Korban ditemukan tewas gantung diri di pintu kamarnya oleh anak angkatnya sendiri Andriani alias mama’ Ririn saat anaknya hendak memanggilnya untuk makan siang.

“Saya tidak sangka kalau mamakku tewas gantung diri, karena saya sedang masak di belakang rumah soalnya dapur kami ada di belakang, dan setelah selesai masak saya naik di rumah untuk hendak memanggilnya makan, tapi begitu buka pintu depan saya kaget setelah melihatnya gantung diri” jelas Andriani alias mama’ Ririn.

Melihat kondisi tersebut, Andriani alias mama’ Ririn meminta tolong ke tetangga untuk meminta bantuan menghubungi Polsek Saluputti, dan selanjutnya Polsek Saluputti menghubungi Pihak Unit Identifikasi Polres Tanah Toraja dan Tim Medis dari Puskesmas Batusura’, Kecamatan Remban untuk mendatangi TKP dan mengidentifikasi korban.

Kapolsek Saluputti IPTU Martinus Pararuk saat diwawancara Kabartimur.Com di TKP mengatakan begitu ada laporan dari keluarga kalau ada kejadian korban gantung diri, kami langsung mendatangi TKP bersama tim Unit Identifikasi Polres Tanah Toraja dan Tim Medis dari Puskesmas Batusura’, Kec. Rembon, jelas Martinus.

Sementara Pihak keluarga dalam peristiwa ini tidak bersedia untuk dilakukan autopsi, dan membuat Surat Pernyataan penolakan Otopsi yang ditandatangani salah satu keluarga Korban. (titus)

Pos terkait