Tahun 2023 Bupati Manokwari Bakal Evaluasi Kinerja

MANOKWARI, Kabartimur.com- Pemerintah kabupaten Manokwari terus berbenah diri dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sehingga pelayanan yang diberikan oleh pemerintah benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Sehubungan dengan itu di tahun 2023, Bupati Manokwari, Hermus Indou menekankan evaluasi kinerja pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Manokwari.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan bahwa kita akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap semuanya di kabupaten ini kita lihat staf yang rajin dan bekerja dengan baik kita pertahankan, tapi yang malas kemudian kerjanya lambat dan tidak bertanggung jawab kita evaluasi” tegas Bupati

Bupati membeberkan bahwa APBD Kabupaten Manokwari sebagian besar dialokasikan untuk membayar gaji pegawai termasuk honorer dan saat ini Kabupaten Manokwari mengalami defisit.

Baca Juga :   Antisipasi Kebakaran, Pemkab Manokwari Menambah Armada Damkar

Olehnya itu bupati berpesan agar pada apel perdana Minggu depan semua bisa hadir mengikuti dan masing-masing opd bertanggung jawab dengan seluruh stafnya dan wajib semua hadir.

“Jangan mau enaknya saja tapi susahnya tidak mau. Mari kita sama-sama melakukan hal yang baik untuk kita ke depan. Terima kasih kepada prokofimda Manokwari yang sudah membangun Sinergi untuk bersama-sama memimpin Kabupaten ini dengan baik dan telah memberikan pelayanan kepada masyarakat” tandas Bupati.(Red/VR)

Pos terkait