Pemilihan Putri Citra Indonesia yang Ke- 37 Tahun 2023, Bupati Manokwari Harap Jadi Motivasi Bagi Generasi Muda

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou berharap ajang Pemilihan Putri Citra Indonesia kedepannya akan menj(26adi motivasi bagi generasi muda yang lainnya untuk terus berjuang dalam mengembangkan bakat dan tidak boleh patah semangat.

Hal tersebut disampaikan bupati kepada awak media usai mengikuti acara malam penobatan pemilihan putri citra Indonesia ke 37 tahun 2023 yang berlangsung di balroom Aston Niu,Sabtu (16/10/2023)

Bacaan Lainnya

Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten Manokwari pihaknya mengucapkan selamat dan sukses kepada perwakilan dari Sulawesi Selatan yang berhasil memenangkan kompetisi pemilihan Putri Citra Indonesia yang ke-37 tahun 2023 yang diselenggarakan di Manokwari malam ini.

Menurutnya pencapaian yang diraih adalah penilaian yang objektif berdasarkan hasil penilaian terhadap beberapa kriteria yang sudah ditentukan atau indikator-indikator yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Baca Juga :   Bupati Sebut Eksekusi Lahan Parkir Bandara Sudah Manusiawi

“Kita menghormati semua keputusan dewan juri dan kita mengapresiasi bahwasanya keputusan untuk memenangkan Putri Citra Indonesia tahun 2023 ini dari Sulawesi Selatan ini sudah tepat dan benar” tegas Bupati.

“Mudah-mudahan apa yang diselenggarakan dan di ikuti ini dapat membangun pengalaman dari semua peserta untuk kemudian ke depan menjadi yang terbaik lagi” Pungkasnya. (Red/*)

Pos terkait