Kabupaten Manokwari Raih Peringkat Ke 39 Kategori Pelayanan Publik di Indonesia

MANOKWARI, Kabartimur.com- Melalui survei lembaga pelayanan publik, Kabupaten Manokwari menduduki peringkat ke-39 dari seluruh kabupaten kota di Indonesia, dan dikategorikan yang terbaik dari seluruh tanah Papua dimana hanya kabupaten Manokwari yang masuk kategori pelayanan publik tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam acara lepas sambut Pemda Manokwari di halaman kantor bupati Manokwari Sogun, Jumat (6/1/2023).

Bacaan Lainnya

Sehubungan dengan itu berharap ini menjadi hal yang perlu dipertahankan dan dilanjutkan ke depan.

“Tentu ini semua tidak bisa dikerjakan oleh Bupati sendiri tapi saya kira tugas ini sudah kita distribusikan habis seluruh pimpinan OPD dan juga para Kabag para kasubag pada bidang yang ada mari kita bekerja dengan baik” ujar Bupati.

Baca Juga :   Rayakan Ultah Ke-18 Tahun, UKM Pramuka Unipa Hadirkan 16 Anggota Baru

Selain itu bupati menekankan agar terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan jabatan yang telah diamanatkan melalui kualitas diri dan kinerja yang responsif.

“Semangat transformasi kita adalah bagaimana kita membangun kualitas diri kita di dalam keluarga tapi kualitas di dalam melaksanakan seluruh pekerjaan yang kita kerjakan dan kita laksanakan” ujar Bupati.

Selain kepercayaan juga harus memiliki karakter yang baik dalam mengelolah dan mampu bertanggung jawab
dengan baik dan benar.

“Mari Bapak Ibu yang dipercaya menjadi bendahara dan lain sebagainya Saya minta jaga kepercayaan pimpinan. Jangan layani pimpinan sedikit tapi ambilnya banyak itu juga tidak boleh ini hal yang perlu kita jaga ke depan ” ajak Bupati.

“Kualitas kita, karakter kita dan juga bukti di tahun 2023 ini kita tingkatkan kemudian juga karakter kita perbaharui dan kita tunjukkan bukti-bukti yang baik kepada seluruh masyarakat kita di Kabupaten Manokwari dan jaga kepercayaan yang sudah dikasih” harapnya.(Red/VR)

Baca Juga :   W20, Kanal Pembayaran Pajak dan Retribusi di Papua Barat Diluncurkan

Pos terkait