Bupati Manokwari Ajak ASN Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat

MANOKWARI, Kabartimur.com- Bupati Manokwari Hermus Indou mengajak seluruh ASN di lingkup Pemkab manokwari untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati pada acara lepas sambut Tahun 2022 ke tahun 2003 di halaman Kantor Bupati Manokwari Jumat, ( 6/1/2022).

Bupati menekankan bahwa mengawali tahun ini harus butuh semangat transformasi untuk membangun banyak hal di Kabupaten Manokwari ini yang akan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tanpa transformasi pemerintahan tidak akan pernah mengalami produktivitas dan tanpa produktivitas juga tidak mampu untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tanpa pelayanan juga tidak akan mampu mensejahterakan seluruh masyarakat.

Baca Juga :   Penebangan Kayu di Distrik AifatTimur Maybrat Oleh PT. Wanagalang Utama Disorot

“Karena itu semangat transformasi produktivitas pelayanan dan kesejahteraan ini menjadi kata kunci yang tentu memiliki hubungan dan juga keterkaitan antara satu dengan yang lainnya” harap Bupati.

Pihaknya berharap perubahan yang diwujudkan bagi masyarakat merupakan perubahan yang harus datang dari dalam diri , bukan perubahan yang dipaksakan, dari luar.

” Kalau yang dipaksakan dari luar itu revolusi tapi kita mau perubahan revolusi walaupun lambat tapi harus bisa terjadi dalam seluruh kehidupan kita dan dimulai pertama-tama tentu dari mindset kita hati kita kemudian juga perilaku kita dan cara-cara kerja kita rumah” terang Bupati.

Kepada ASN, bupati mengajak untuk memulai dengan sesuatu yang baru di tahun ini sehingga tugas-tugas pelayanan di Kabupaten Manokwari ini benar-benar dapat diwujudkan dan memberikan sebagai pelayanan yang dapat akan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat .

Baca Juga :   PAN Target 6 Kursi di Dprd Manokwari

“Perubahan yang diharapkan bagi seluruh asn yakni mengenai disiplin kehadiran, cara berpakaian juga cara mengelolah diri dengan baik menghadapi semua pekerjaan, tugas dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Manokwari dengan menjaga sikap baik lewat tutur kata maupun perilaku yang baik kepada seluruh masyarakat kita di kabupaten Manokwari” tandas Bupati.(Red/VR)

Pos terkait