Syukur Pastikan AMR tak Berpaket Lagi dengan MB

  • Whatsapp

ENREKANG, –Menjawab issu politik yang berhembus ditengah masyarakat terkait dengan paket Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 mendatang yang menyebutkan adanya kemungkinan Bupati Petahana H. Muslimin Bando dan Wakilnya HM. Amiruddin akan berlanjut (MB-A) jilid II.

Terkait isu tersebut, juru bicara AMR, Syukur Jamadi, menegaskan bahwa bakal calon Bupati Enrekang, HM Amiruddin (AMR) tidak akan berpaket lagi dengan petahana Muslimin Bando (MB) untuk kedua kalinya pada pemilukada Bupati, (Pilbup) Enrekang yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.
“Tidak benar kalau akan ada MB-A jilid II, karena AMR juga akan maju bertarung dalam Pilkada Enrekang,”tegas juru bicara AMR Syukur Jamadi via handphone. Menurut Sykur, AMR punya kursi yang cukup untuk maju dan memiliki peluang besar menantang petahana.
“ Baliho telah dikibarkan dimana mana, itu adalah sebuah pernyataan sikap, Jangan hembuskan bahasa Jilid II lagi, Insya Allah HM. Amiruddin tetap akan maju, kita sudah punya cukup kursi. Insya Allah head to head,” tegas Syukur meyakinkan.

Baca Juga :   Usulan 6 Dapil di Pinrang Disahkan KPU

 

Syukur yang juga Sekretaris DPC Nasdem Kabupaten Enrekang ini meyakini pula bahwa Kandidat Bacalon Bupati Enrekang HM. Amiruddin (AMR), dengan takline Gerakan perubahan punya posisi kuat untuk menumbangkan petahana di Pilbup Enrekang.

“Sekali lagi, kita sudah punya cukup kursi dan tidak mungkin jadi penonton. Kami akan bertarung untuk kursi 01,” tandasnya. (Zaini)

 

Pos terkait