Lima Tahun Jalan di Saluputti Dibiarkan Rusak

  • Whatsapp

kabartimur,tana toraja—Warga Kecamatan Saluputti Kabupaten Tana toraja, meminta pemerintah kabupaten memperbaiki jalanan yang sudah lima tahun terakhir ini rusak parah dan tidak pernah ada perbaikan.


Rusaknya jalan tersebut mengakibatkan warga Saluputti kesulitan dalam hal transportasi, sehingga ikut menghambat perkembangan perekonomian warga di daerah tersebut.

Salah seorang warga Saluputti mengatakan, ada ribuan orang warga yang memanfaatkan jalan teresebut, apalagi jalan itu juga yang menghubungkan beberapa lembang di Kecamatan Saluputti. “Jalan yang saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah sepanjang 1 kilo meter, kami berharap ada perhatian pemerintah agar ada pemerataan pembangunan di tana toraja”ujar Benneti. Dari pantauan kabartomur.com jalan yang menghubungkan 4 desa yaitu Kelurahan Pantan ulusalu, lembang Batu tiaka, lembang Salu Tapokko, dan Lembang salu boronan.  Sedangkan jalan yang mengalami kerusakan yang cukup parah  Berada di ke kurahan  Pantan ulusalalu.(andarias titus)

Pos terkait