Panglima TNI akan Lakukan Kunjungan Silaturrahmi ke Kabupaten Enrekang

  • Whatsapp

ENREKANG,kabartimur.com–Dalam rangka menyambut kedatangan Panglima TNI Republik Indonesia Jendral Gatot Nurmantyo, di Bumi Massenrempulu Kabupaten Enrekang, Pemkab bekerja sama dengan jajaran Kodim Enrekang melakukan persiapan penjemputan yang akan di pusatkan di Baruga Pa’ Letnan, di Kabere Desa Taulan, Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

 

Menurut Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto bahwa maksud kedatangan Jendral Gatot di Enrekang bukanlah dalam rangka kunker namun sebagai kunjungan Silaturrahmi kepada Jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Enrekang beserta Masyarakatnya.

 

“Tidak ada acara formal ataupun laporan resmi Kemiliteran kepada pak Jendral, kedatangan Panglima, sebagai kunjungan Silaturrahmi, kepada jajaran TNI ditingkat Makodim Se-Indonesia, temasuk juga dengan Pemkab dan masyarakat di Kabupaten Enrekang, adapun rangkaian acaranya yakni beliau akan meresmikan sebuah mesjid, serta penyerahan baruga’ di Kabere”kata Dandim 1419 Entekang, Letkol Inf. Aries Dwiyanto. Selasa, (24/10).kemarin.

Baca Juga :   Maraknya Pembobolan Kios Di Pasar Siyo Belawa

 

 

Lanjut Damdim bahwa Panglima jendral Gatot Nurmantyo beserta rombongan dijadwalkan akan tiba di Enrekang sekitar pukul 10:00 pagi dengan  menumpangi Helly TNI-AD, dari makassar, dan mendarat di lapangan kabere Kecamatan Cendana.

 

Ia menambahkan bahwa usai meresmikan Masjid Darussalam dan acara penyerahan Gedung Baruga, akan dilanjutkan denga acara tata muka dengan Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmatyio, kemudian kembali melanjutkan perjalanannya ke Makassar. (Zaini).

Pos terkait