BNNK Tana Toraja Kampanye Anti Narkoba di SDN 189 Malimbong Balepe

  • Whatsapp

tana toraja, kabartimur–Pihak BNN Kabupaten tana toraja melakukan kegiatan kampanye anti narkoba hingga pelosok tana toraja. Salah satu kegiatan itu dilaksanakan di SDN 189 Malimbong Balepe,Senin (23/10). Lokasi ini termasuk terpencil dan sulit dijangkau.

 

Tim penyuluh BNN tak memperdulikan berapa jarak dan medan yang ditempuh dalam aksi kemanuasiaan ini. Kegiatan itu semata untuk bagaimana penyelamatkan anak bangsa dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

”Kita tidak bisa berfikir bahwa bandar dan pengedar hanya menjangkau perkotaan saja, namun kenyataannya mereka semakin gencar melakukan aksinya di perkampungan dan pelosok-pelosok,”jelas salah seorang tim dari BNN Tana Toraja.

 

Sebanyak 189 siswa dan guru mendapat pengetahuan dari Tim penyuluh. Para siswa juga terlihat begitu antusias dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan tim penyuluh. Para siswaberlomba mengangkat tangan dan maju ke depan. Mereka pun mendapat hadiah berupa stiker dan pin STOP NARKOBA yang menjadi ole-ole yang cukup berkesan bagi mereka.

Sekitar satu setengah jam tim penyuluh berbagi dan melakukan sharing dengan murid dan guru SDN 189 Malimbong. Pihak sekolah pun sangat berterima kasih dengan edukasi yang mereka dapatkan.(andarias titus)
——————–

Pos terkait