Suzanna dinilai layak berdampingan Nurdin di Pilgub Sulsel 2018

  • Whatsapp

Makassar– -Ratnasari, SPd, Hum, mantan komisioner KPU Pangkep, memuji kepemimpinan Susanna Kaharuddin, Ketua PKP-Indo. Prov. Sul-Sel. dan berharap maju pada Pilkada Gubernur priode 2018-2023, dan jauh lebih baik, jika paket dengan Nurdin Abdullah, Bupati Bantaeng, hal ini diungkapkan Ratnasari agar di Sul- Sel ini muncul pemimpin dari kalangan perempuan.

Tokoh perempuan Kabupaten Pangkep, yang juga mantan Komisioner KPU Kab. Pangkep, berharap agar menghadapi Pilkada Gubernur Sul-Sel awal tahun2018, ada sosok perempuan yang tampil maju dalam pesta demokrasi ini, apalagi perempuan lebih banyak pemilih, dan kami berharap Suzanna Kaharuddin. Ketua Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKP-Indo)Prov. Sul-Sel. termasuk figur yang difsporitkan dari kalangan kaum hawa, soal pasangan yang tepat untuk Suzanna Kaharuddin dapat mendapingi Nurdin Abdullah, Bupati Bantaeng.

Pasangan ini sangat tepat berduet untuk memimpin Sul- Sel. Kedepan dan kami merasa yakin bahwa Susanna Kaharuddin yang sudah dua Priode menjadi anggota DPRD Prov, Sul-Sel tidak diragukan lagi kemampuannya. Semenrara itu, DR. Muh. Alwi Fatahilla, MSi, MPd. Salah seorang akademisi yang aktifitas pengajar disalah satu perguruan tinggi di Makassar ini juga berharap agar Nurdin Abdullah dapat lebih jelih melihat parnernya nanti, dan kami juga. ( Herman Djide)

Pos terkait