Supriansa Buka Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup

  • Whatsapp

Wakil Bupati Soppeng Supriansa membuka Turnamen Sepakbola Bahayangkara Cup I Kabupaten Soppeng, di Lapangan Andi Panne Macanre, Kecamatan Lilirilau, Senin (02/05/2016).

Tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Wabup Soppeng menandakan turnament yang di gelar oleh Polres Soppeng itu mulai berlangsung. Laga pertama pada sore hari mempertemukan kesebelasan FC Sigeri Pangkep melawan Astar Soppeng.
Turnamen yang baru kali pertama dilakukan itu dinilai sebagai langkah inovatif bagi Polres Soppeng dalam mengembangkan sepakbola di Soppeng.
Pemerintah Kabupaten Soppeng mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polres Soppeng dalam mengembangkan Sepakbola di Soppeng” ujar Wabup Soppeng

“bermain dengan tujuan untuk menang, tapi yang tak kalah pentingnya mari mengedepankan fairplay dalam bertanding” tambahnya.

Sedangkan Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji berujar bahwa Bhayangkara Cup I diselenggarakan untuk mencari bibit atlet sepakbola yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten soppeng.

Baca Juga :   Dapat Sanksi DO, 8 Mahasiswa UKI Tana Toraja Terus Lakukan Perlawanan

Pos terkait