Sekali lagi, Kapolres Baru Toraja Utara Perlihatkan Konsistensinya

Toraja Utara, Kabartimur.com- Kapolres Toraja Utara kembali memperlihatkan konsistensinya dan totalitasnya dalam melakukan pelayanan. Setelah memantau langsung musiba kebakaran kios yang dialami oleh salah satu warga di belakang Polsek Rantepao Rabu kemarin, Kapolrer Baru Toraja Utara tersebut langsung mengunjungi korban pada Kamis (20/4) dalam kunjungannya itu AKBP Zulanda didampingi sang istri Ny. Dini Zulanda.

Sesuai dengan informasi yang diterima media bahwa selain memberikan dukungan moral kepada korban kebakaran, AKBP Zulanda bersama istri juga memberikan dukungan materil berupa kompor gas, tabung, serta dukungan dana untuk merehab kembali kios yang terbakar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Kedatangan Kapolres Baru, Kantor Polres Torut di Banjiri Krans Bunga

Seperti diketahui bahwa, sekitar pukul 18.30 Rabu sore kemarin telah terjadi kebakaran di kios milik salah satu warga yang akrab disapa mama Eka. Kebakaran diduga akibat arus pendek di kios tersebut, menurut tafsiran aparat polres Toraja Utara bahwa kerugian diperkirakan mencapai Rp. 20. 000. 000,- rupiah.

Sebelumnya, Kapolres Toraja Utara juga pernah membuktikan dirinya sebagai sosok yang konsisten saat menjanjikan pertemuan antara Bupati Toraja Utara dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara. Kejadian ini terjadi pada saat Kapolres memasuki hari pertama bertugas di daerah itu.

Meski saat menyampaikan janji, banyak anggota KNPI yang pesimis kalau Kapolres yang baru ini bisa mempertumukan Bupati dengan KNPI, pasalnya pengurus KNPI memiliki banyak catatan atas upaya mereka untuk melakukan koordinasi dengan Bupati namun semuanya gagal.

Baca Juga :   Ketua Komisi III DPRD Akan Memanggil Semua Pihak yang terlibat dalam Proses Pengaspalan Ruas Jalan Alang-Alang-Salu

Alhasil, pertemuan antara KNPI dengan Bupati Toraja Utara langsung terealisasi sehari setelahnya, meski pada hasil pertemuan itu ternyata tidak memberikan kepuasan bagi KNPI namun pada prinsipnya bahwa Kapolres yang baru ini telah membuktikan apa yang diucapkannya bahwa akan mempertemukan KNPI dengan Bupati.(Red/ST)

Pos terkait