Amankan Nataru 2023, Polres Toraja Utara Akan Gelar Operasi Lilin 2022

TANA UTARA, Kabartimur.com – Polres Toraja Utara Polda Sulawesi Selatan bersama Polsek jajaran dan Forkopimda mengikuti Vicon bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, siap melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Bumi Pongtiku julukan Kabupaten Toraja Utara (Torut)

Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso mengatakan, dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023 akan dilaksanakan gelaran Operasi Lilin 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, akan didirikan beberapa pos masing-masing Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu di beberapa titik wilayah Kabupaten Toraja Utara.

“Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 juga dilakukan kegiatan operasi cipta kondisi dan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD,“ sebutnya, Jumat, 16 Desember 2022.

Baca Juga :   Jabatan Kasat Reskrim Torut Disertijabkan, AKP Eli Kendek Dapat Promosi Jabatan di Polda Sulawesi Selatan

Kemudian pada malam pergantian tahun tidak ada kegiatan perayaan dan mengumpulkan orang banyak, termasuk akan membuka akses pariwisata di Bumi Pongtiku.

Selain itu, Eko mengingatkan masyarakat di Bumi Pongtiku untuk meningkatkan keamanan, ketertiban, ketenteraman ditengah masyarakat yang mengikuti Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (Red/MS/Yus)

Pos terkait