Bangun Silaturahmi dengan Warga, Polres Toraja Utara Berbagi Kasih

TORAJA UTARA, Kabartimur.com – Dalam rangka membangun tali silaturahmi dengan warga masyarakat, polres Toraja Utara berbagi kasih dengan membagikan makanan yang dikemas dalam  Nasi Kotak dan dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di Markas Komando Polres Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan, Senin (21/11/2022).

Hal tersebut dimaksudkan agar hubungan silaturahmi antara aparat (Polisi-Red) dengan warga terjalin dengan baik dan  komunikasi sosial yang dilakukan secara berkesinambungan ini akan mampu membentuk ikatan silaturahmi yang kuat.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso menyebutkan bahwa banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk membantu orang lain yang membutuhkan, bahkan dengan hal-hal kecil, seperti membagikan makanan kepada para pengguna jalan dan tindakan ini merupakan bagian  dari ibadah.

Kapolres menjelaskan bahwa aksi sosial yang dilakukan personil Polres Torut merupakan salah satu wujud ibadah  dan upaya menjalin silaturahmi  sebagai bentuk kepedulian kasih kepada sesama Manusia.

Baca Juga :   Pemprov Papua Barat Mulai Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Wondama

“Kebetulan Polres Toraja Utara berada di pinggir jalan, jadi sering dilewati oleh warga masyarakat pengguna jalan. Harapan kami, semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi warga yang membutuhkan,” sebutnya.

Pihaknya berharap kegiatan sosial ini selain sebagai bentuk kepedulian personil polres kepada sesama, juga menjadi ajang tali silaturahmi bagi sesama anggota Polres Toraja Utara dengan warga masyarakat sekitar dan berharap komunikasi sosial yang dilakukan secara berkesinambungan  akan mampu membentuk ikatan silaturahmi yang kuat.

(Mega/Yustus)

Pos terkait