Sadis, Dua Kawanan Begal di Takalar Tebas Leher Wanita dan Rampas Motor Korban

  • Whatsapp

Aksi kekerasan di jalan tak hanya terjadi di kota besar seperti Makassar saja. Aksi yang dikenal dengan nama begal ini terjadi di Kabupaten Takalar, korbannya seorang ibu muda bernama Fitriani Dg Ngagi (26). Korban mengalami luka parah setelah berusaha mempertahankan sepeda motornya.
Peristiwa berdarah ini terjadi, Rabu sekira pukul 19.30 Wita 18 Oktober 2017 di Jalan Cor, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar Akibat kejadian itu korban mengalami luka parah di telapak tangan dan leher akibat sabetan benda tajam. Pelaku juga berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, malam itu korban berboncengan dengan anaknya menuju arah selatan, saat berada di jembatan kayu, korban dihadang dua orang pelaku yang berboncengan sepeda motor sambil membawa benda tajam.
Sadisnya, meski korban tidak melawan pelaku langsung memarangi tangan korban yang masih berada di atas sepeda motor. Akibatnya jari korban nyaris putus. Dalam keadaan terluka, pelaku masih mengancam akan membunuh korban jika melakukan perlawanan. Korban tidak beradaya saat pelaku merampas sepeda motornya. Ketika akan kabur, pelauku masih menyerang korban dan melukai leher korban. Korban kemudian dilarikan oleh warga ke RS Padjonga Dg Ngalle untuk mendapat perawatan medis
di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle. Kabihumas Polda Sulsel membenarakan kejadian tersebut, saat ini petugas Polres Takalar sementara melakukan pengejaran terhadap pelaku.(budi)

Pos terkait