Rombongan Jamaah Umroh Kabupaten Manokwari Tiba di Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA – Tiba di Jakarta 3/7/2018 pukul 1 dini hari, 42 orang Jamaah Umroh pemerintah kabupaten kabupaten Manokwari dijadwalkan akan tiba kembali di Manokwari pada Rabu besok pagi menggunakan maskapai Batik Air.

Seperti diketahui, jamaah Umroh plus ini juga melakukan napak tilas perjalanan kerajaan Islam di negara Turki selama 3 hari. Dengan mengunjungi beberapa tempat seperti masjid biru dan museum Ayasofya yang terkenal di seantero Dunia.

Meskipun sejumlah jemaah mengalami gangguan kesehatan akibat perubahan cuaca dibeberapa negara termasuk Arab Saudi, namun dipastikan seluruh jemaah kembali ke tanah air dengan selamat.

Dikatakan ketua rombongan, Maman Suherman yang juga anggota DPRD Manokwari, seluruh jamaah dalam kondisi baik selama menjalankan ibadah Umroh maupun perjalanan wisata rohani yang dilaksanakan dengan dua negara.

“kita bersyukur, semua bisa berjalan dengan baik sampai kita akan kembali ke kabupaten Manokwari. Perjalanan yang memang sangat luar biasa,” katanya singkat.

Baca Juga :   Komunitas Kotak TOT Program Sejuta Punggawa

Saat ini, jamaah Umroh Pemda Manokwari sedang beristirahat di hotel Kyriad, Jakarta untuk kemudian dihari yang sama akan bertolak ke kabupaten Manokwari.

Sebelumnya, Jamaah umroh kabupaten Manokwari dilepas oleh wakil Bupati Edi Budoyo pada 18 Juni 2018 dikediamannya, jl. Brawijaya. (TR)

Pos terkait