Ribuan Personel Gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub Siap Amankan Pergantian Tahun Baru 2018 di Toraja dan Torut.

  • Whatsapp
Ribuan Personel Gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub Siap Amankan Pergantian Tahun Baru 2018 di Toraja dan Torut.

Tana Toraja Kabartimur.Com

Personel Kepolisian Resort Polres Tana Toraja disiagakan untuk mengamankan perayaan malam Tahun Baru 2018. Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P Sirait mengatakan akan turunkan ful Personel Polres Tator sekitar 500 lebih, brimob 30 an Satpol PP 300 di dua tempat yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara, Dinas Perhubungan 100 di dua Tempat dan TNI 100, jelas AKBP Julianto.

”Ribuan gabungan personel tersebut disiagakan di beberapa titik di Tana Toraja dan Toraja Utara untuk pengamanan pergantian tahun 2018” ujar Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P Sirait saat melakukan rapat bersama Wakapolres Kompol Jacob Lobo, para Kasat, Kabag, Perwira dan seluruh jajaran Kapolsek di Ruangan Vicon Mapolres Tana Toraja, Senin (31/12/2018).

Dari hasil pertemuan dengan personel Polres Tana Toraja AKBP. Julianto P Sirait menghimbau agar Masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara, agar bijaksana dalam menghadapi Tahun Baru 2018, lebih baik mengisi malam pergantian tahun dengan hal-hal positif.

Baca Juga :   Pemasangan 50 Sticker Pada Roda 2 dan Roda 4 Adalah Pesan Keselamatan Dari OPS Patuh 2019

Kapolres menghimbau lebih baik ibadah di gereja, di rumah, bukan untuk hura-hura, mabok-mabokan, bakar petasan, narkoba, judi, balapan liar, dan kebut-kebutan. Kalau minum ballo lebih baik di rumah, sehingga malam tahun baru semuanya bisa berjalan dengan aman dan kondusif, jelas Julianto. (titus)

Pos terkait