Rekrutmen anggota PPS tuntas KPUD langsung Siapkan acara Pelantikan

  • Whatsapp

 

Enrekang kabartimur.com–Sebanyak 776 tenaga pencari kerja yang mendartar dan telah mengembalikan formulir, PPS di KPU Enrekang , tuntas sudah menjalani test wawancara, hasilnya pun langsung diumumkan hari ini Jum’at, 10 Nopember 2017.

 

Sejumlah 129 desa dan Kelurahan, nantinya akan diisi 3 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang tersebut  387 orang yang dinyatakan lolos test wawancara, tersebut langsung akan dilantik besok hari Sabtu, 11 Nopember 2017, bertempat di halaman KPUD Enrekang.

 

Hal tersebut disampaikan Sekertaris KPUD Enrekang Drs. Tawakkal, saat memasang daftar nama nama kelulusan, anggota PPS.

 

“Iya, usai dilakukan rapat pleno penetapan hasil kelulusan anggota PPS, anggota KPU masuh kerja siang malam, dan Hari ini kita akan pasang nama nama kelulusan anggota PPS, sebanyak 387 nama, sampai di 12 Kecamatan, untuk diketahui bagi mereka yang lulus, karena besok (11/11), akan langsung digelar pelantikan”jelasnya.

 

Dijelaskan pula bahwa, percepatan tahapan rekrutmen yang dilakukan Komioner KPUD Enrekang, belum berahir sampai pada pelantikan PPS namun masih ada tahapan selanjutnya.

 

“Tahapan selanjutnya masih panjang, usai pelantikan besok, akan dilakukan lagi bimbingan tekhnis, bersama (PPK/PPS), hari waktu dan lokasinya akan diumumkan secepatnya, liat saja di Kecamatan masing masing”tutup Tawakkal mengahiri (10/11). (Zaini).

Pos terkait