KAPOLRES WAJO PIMPIN SERAH TERIMA KABAG SUMDA DAN KAPOLSEK

  • Whatsapp

Assalamualaikum wr wb… Mhn ijin melaporkan kepada bapak Kapolres wajo, pada hari kamis tanggal 28 September 2017 pukul 09.00 wita telah berlangsung kegiatan serah terima jabatan dilingkup polres wajo yang digelar diaula sandi mapolres.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, S.IK, M.SI selaku inspektur upacara sekalisgus memberikan amanat.

Adapun pejabat polres wajo yang melakukan serah terima diantaranya Kabag Sumda dari AKBP DARWIS kepada KOMPOL WIGINO, Kapolsek Tempe AKP ILYAS DOHANG kepada IPTU SAIFULLAH SYAN dan Kapolsek Keera AKP SAYYEK GURAIS kepada AKP MAS UDING kemudian dilanjutkan dengan penanggalan serta penyamatan tanda jabatan oleh Kapolres Wajo dan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Wajo, Waka Polres Wajo, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personil Polres Wajo dan Pengurus Bhayangkari.

Baca Juga :   Danny dan IYL Semakin Kompak

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama oleh Kapolres Wajo bersama pejabat utama polres wajo dan personil.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib. Dum Kapolres Wajo

Pos terkait