Polres Tator Amankan 3 Orang Pelaku Pencobaan Pemerkosaan Siswi SMA di Atas Angkot

  • Whatsapp
Kapolres Tator AKBP Julianto Sirait yang didampingi Kasat Reskrim AKP. Jhon Paerunan

KABARTIMUR TANA TORAJA–Anggota Polres Tana Toraja mengamnkan 3 orang pelaku pencobaan pemerkosaan terhadap salah satu Siswi Kelas satu di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kecamatan Makale Kelurahan Kamali Pentalluan Selasa, 23/01/2018.

Penangkapan ke tiga pelaku pencobaan pemerkosaan ini oleh Anggota Polres Tana Toraja ketika Orang Tua Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Tator setelah anaknya menceritakan tentang pemerkosaan yang dialami oleh anaknya.

Dari hasil laporan orang tua korban ini onggota Polres langsung ke Lapangan untuk mencarinya hingga pelaku di tangkap sekitar Terminal Makale Kelurahan Kamali Pentalluan Kecamatan Makale sekitar Pukul 17.30 Wita dan tiba di Polres Tator Sekitar Pukul 18.00 Wita.

Sementara informasi yang didapatkan dari orang tua korban menceritakan koronoligis kejadian bahwa usai memperingati Hari Bakti Yayasan Paulus Makassar yang diikuti oleh Pegawai (Guru SMP/SMA) Yayasan Katolik di Tana Toraja korban sudah mau pulang kerumah dengan menaiki Angkot Jurusan Makale-Terminal.

Pada saat angkot tersebut berhenti didalam terminal, korbanpun hendak turun akan tetapi dihalangi oleh sopir angkot tersebut, lalu korbanpun dibawah ke arah batupapan dan teman sopir angkot yang berada bersama korban dikursi belakang menutup pintunya dan pelakupun menyetubuhi korban di dalam mobil angkot tersebut sambil pelaku lain menjalankan mobil angkot tersebut, setelah korban disetubuhi pelakupun menurunkan korban di sekitar wilayah Kelurahan Kamali Pentalluan.

Sementara Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait yang didampingi Kasat Reskrim AKP. Jhon Paerunan saat di wawancara awak media tentang penangkapan 3 orang pelaku pencobaan pemerkosaan, membenarkan adanya penangkapan tersebut oleh Anggota Polres Tator dan sudah di masukkan ke dalam Sel.

Untuk memastikan kasus ini kita masih melakukan pemeriksaan, dan korban juga akan menjalani visum di Rumah Sakit malam ini, kita tunggu dulu hasil pemeriksaan ya, jelas Julianto. (titus)

Pos terkait