Pjs. Bupati Tator dan Kapolres Tator Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

  • Whatsapp
Kapolres Tana Toraja Sedang Memasangkan Masker Pada Pengendara Roda 2 Yang Tidak Memakai Masker

Tana Toraja Kabrtimur.Com

Polres Tana Toraja berama tim terpadu dari Kodim 1414/Tator, Satpol PP dan dan Satgas Covid Tana Toraja, secara terpadu laksanakan upaya Pendisiplinan Masyarakat pada Protokoler Kesehatan melalui Operasi Yustisi di depan Kantor DPRD Kab. Tana Toraja Sabtu (21/11/2020).

Pjs. Bupati Tana Toraja H. Asri Sahrun Said, bersama Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, dan Puluhan aparat gabungan merazia pengendara yang tidak menggunakan masker, yang disertai dengan himbauan kepatuhan menerapkan anjuran 4M.

Aparat gabungan Ops Yustisi juga di lengkapi dengan penyiapan masker medis yang akan dibagikan kepada pengendara roda dua maupun pengendara roda empat bahkan orang-orang yang ditemukan tidak menggunakan masker saat melintas, juga dibagikan.

Ada 15 personil Polres Tana Toraja yang dilibatkan dalam operai Yustii ini dintaranya (Regu 3 Ops Yustisi), 2 personil Koramil Makale, 10 personil Sat Pol. PP, 5 personil Dishub, petugas Medis dari Dinas Kesehatan, dan personil Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan secara terpadu meliputi penghentian kendaran roda 2 dan roda 4, pembagian masker medis, dan rapid test secara gratis bagi masyarakat yang di sediakan oleh Satgas Covid Tana Toraja, dan dari lokasi kegiatan, ada 5 warga yang di Rapid Test.

Operai Yutisi ini dihiri langung oleh, Sekretaris Satgas Covid Tator, Alipius Tandiarrang, Ketua Koordinator Media Center Satgas Covid Tator, Berthy Mangontan, Kepala BPBD Tator, Alfian A. Lolo, dan dr. Adriana Pattioran. (tts/Humas Polres Tator)

Pos terkait