Persiapan Pengamanan di Pemilu 2019 Kapolres Enrekang Gelar Coffe Morning

  • Whatsapp
Persiapan Pengamanan di Pemilu 2019 Kapolres Enrekang Gelar Coffe Morning

Enrekang Kabartimur.Com

 Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2019 mendatang, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.Ik didampingi Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek serta para perwira di jajaran Polres Enrekang, dilangsungkan acara Coffe Morning, sekaligus melakukan Analisa dan Evaluasi Kinerja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang tengah Mapolres Enrekang yang dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, pada hari Senin, 7 Januari 2019, dalam acara coffy morning tersebut adalah membahas masalah yang terkait persoalan Kamtipmas menjelang pesta Demokrasi yakni Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Kapolres Enrekang dalam arahannya mengatakan bahwa tujuan pertemuan ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang sekarang sedang berjalan yakni tentang pelaporan kegiata-kegiatan para personil yang telah dibebankan kepadanya sehingga perlu dilakukan Analisa dan Evaluasi (Anev), kineja pelaksanaan tugas.

“Pemantauan dan Evaluasi kinerja perlu kita lakukan untuk menjamin pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Enrekang dapat berjalan lancar, Aman dan Damai “ujar Ibrahim Aji.

AKBP Ibrahim Aji menutup acara coffy mornig tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini yang masih berjalan Aman, lancar dan Kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini sehingga kondisi Kamtibmas di Enrekang masih dalam keadaan Aman, Lancar dan tetap Kondusif, namun diharapkan agar tetap siaga dan fokus menjaga keamanan dan ketertiban di setiap wilayah di Kabupaten Enrekang, utamanya dalam menghadapi Pemilu (Pilpres dan Pileg 2019). (Zaini/tts)

Pos terkait