Pengunjung Buntu Burake Keluhkan Fasilitas Toilet dan Jembatan Kaca yang Belum Rampung

  • Whatsapp

KABARTIMUR MAKALE –Ratusan pengunjung objek wisata Buntu Buraka keluhkan Toilet Dan Jembatan kaca yang sampai saat ini belum di fungsikan.

” Awal nya saya melihat di media sosial ( FB) Dan pas hari libur Guru kami ajak kin kami datang di sini untuk penelitian” ujat Ana.

“Pemandangan nya cukup indah. Namun jujur yang menjadi keluhkan. kami masalah Toilet nya. dan jembatan kaca nya yang sampai saat ini belum bisa di Fungsikan. Pada hal Penasaran ta mi seng mau masuk kodong kata ana ( Mau tag mi uji nyali di Arnenilin jembatan kaca Namun Sampai saat ini kita belum bisa di perbolehkan masuk,”keluhnya.

Ana berharap pemerintah setempat segera menyelesaikan ( Memfungsikan Arneline jembatan kaca supaya pengunjung di Buntu Burake bisa bertambah banyak datang untuk uji nyali. Selain itu dia juga berharap pemerintah juha menyiap kan fasitas seperti toilet

Baca Juga :   Sentani Papua Alami Banjir Bandang

Ana juga menyatakan sebelum ke Burake dia dan temanny mengunjungi Ke’te Kesu, dan Londa.
Menurut penilaian Ana dari sekian obyek wisata yang dikunjunginya selama tiga hari di Toraja, Buntu Burake paling terkesan karena kami puas selfi dengan rekan kami.

“Setelah kembali ke Wonomulyo kami akan ceritakan apa yang kami alami dan nikmati,”ujar Ana, seraya mengatakan dia dan teman temannya sangat terkesan saat berkunjung ke Buntu Burake

Di ketahui sebelum nya Angaran Toilet objek wisata buntu Burake Menghabiskan angaran APBD Rp 1 Miliar Lebih yang di kerjakan oleh dinas pariwisata.

Dan Angaran Jembatan Kaca sebanyak Rp3,9 Meliar Angaran APBD dinas Tata Ruangan dan permukiman Rakyat.(and)

Pos terkait