Pelantikan Pejabat dipastikan Kembali Diundur

  • Whatsapp

MAKASSAR, Kabartimur- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar belum mempersiapkan undangan pelantikan pejabat eselon ll, lll dan lV lingkup Pemerintah Kota Makassar. Hal tersebut disebabkan karena Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto memastikan pelantikan pejabat yang telah direncanakan akan dilaksanakan pada jumat (13/5), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang kembali di tunda.

Sekretaris BKD Kota Makassar, Basri Rackhman menegaskan, BKD Makassar sejauh ini belum mempersiapkan undangan yang akan disebar kepada seluruh pejabat yang lingkup Pemkot Makassar. Sementara untuk jumlah undangan yang akan disebar dirinya mengaku belum mengetahui secara pasti.

“Kita belum bikin undangan, karena pak wali bilang pelantikannya di undur. Kalau jumlah undangannya saya juga belum tahu berapa yang akan dibuat dan disebar,” kata Basri, kamis (12/5) kemarin.

Menyikapi hal itu, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto memperkirakan akan menyebar sebanyak 50 undangan kepada pejabat Pemkot Makassar yang tergabung dari eselon ll, lll dan lV. Bahkan dia memastikan pelantikan pada jumat diundur dan akan mulai melaksanakan satu minggu kedepan.

Baca Juga :   Mayat Pria Ditemukan di Irigasi Desa Timusu Liliriaja

“50 undangan kita akan sebar. Untuk pelantikannya tunggu waktu satu minggu kedepan. Yang jelasnya kita semuanya sudah siap tinggal menunggu waktu dan menyebar undangan,” tukasnya. (ar-ww)

Pos terkait