PD Pasar Tinjau Makassar Mall

  • Whatsapp

KabarTimur — PD Pasar Makassar Raya melakukan peninjauan kondisi yang ada di dalam Pasar Sentral Makassar Mall. Peninjauan yang dilakukan PD Pasar Makassar Raya untuk memastikan sejumlah pedagang bisa masuk menempati lost yang ada didalam Makassar Mall.

Peninjauan yang dilakukan PD Pasar Makassar menemukan masih banyak lost yang ada didalam Pasar Sentral Makassar Mall belum siap ditempati. Selian itu, aktifitas seperti pelesteran dan tegel juga masih belum rampung khususnya di lantai l, ll dan ll, sehingga PD Pasar Makassar Raya harus menunggu waktu finishing khususnya di lantai l, ll dan ll.

Menurut Direktur Utama PD Pasar Makassar Raya, Rahim Bustam mengaku pihaknya bisa saja memasukkan sejumlah pedagang pasar sentral ke dalam gedung, hanya saja dia masih tidak tega sebab kondisi lost yang ada didalam gedung belum rampung dan siap untuk dihuni.

Meski demikian, dia memastikan pertengahaan ramdhan, para pedagang pasar sentral sudah dapat masuk kedalam gedung untuk memulai aktifitas berdagang.

“Sekarangpun kita bisa kasih masuk semua pedagang didalam gedung, tapi kasihan ini kondisi lost belum siap diguni. Para pekerja saja masih bekerja memasang tegel, plester atau pemasangan instalasi listrik,” ujar Rahim Bustam, jumat (20/5) kemarin.

Dia mememinta kepada pihak MTIR untuk terlebih menyelesaikan pengerjaan pembangunan yang ada di Makassar Mall khususnya di lantai l, ll dan ll, agar para pedagang terlebih dulu bisa dimasukkan ke lantai yang telah rampung sambil menunggu penyelesaian pembangunan di lantai selanjutnya.

“Selesaikan saja dulu dan buat layak bangunan baru kita masukan semua pedagang. Masa kita kasih masuk pedagang sedangkan kondisinya belum layak,” tutupnya. (arf)

Pos terkait