Pasca  Proses pendaftaran Partai di KPU RI, DPC Demokrat Haltim Target Menangkan Pemilu Serentak di Tahun 2024

HALTIM,Kabartimur.Com -Pasca Proses Pendaftaran Partai Demokrat di KPU RI, DPC Demokrat Haltim Target Menangkan Pemilu Serentak di Tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut), Said Mustafa usai  mengikuti proses pendaftaran Partai Demokrat ke KPU RI secara Virtual bersama Pengurus DPC Lainya di Sekretariat Partai Demokrat .

Proses Pendaftaran peserta pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, di Jakarta, dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat kemarin (05/08/2022).

“Ketua DPP Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono, telah melaksanakan pendaftaran Partai Demokrat di KPU RI. Oleh karena itu, kami di perintahkan agar mengikuti menyaksikan bersama sama,” Ujar Said.

Dikatakannya, Partai Demokrat Haltim saat ini sudah selesai dalam urusan administrasi maupun dalam menghadapi verifikasi Parpol sehingga Partai Demokrat Haltim telah menargetkan Empat kursi DPRD Haltim pada pemilu tahun 2024.

Baca Juga :   Gubernur Buka Safari Ramadhan 1443H, Kolaborasi MUI Dan DMI Papua Barat

“Target kami untuk pengurus DPC sebanyak 4 Kursi DPRD yakni dapil satu sebanyak 2 kursi dan dapil dua, 2 kursi. Sehingga dengan target ini kami akan bekerja keras melakukan konsolidasi mulai tingkat kecamatan sampai ke desa,” tuturnya.

Lebih lanjut kata dia, yang jelas kami akan mulai mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024, mulai verifikasi partai politik dan lainya. Apalagi target kami jelas, selain target menang Pileg, kami juga target memenangkan Pilpres dan Pilkada di Halmahera Timur. “Jadi itu adalah komitmen dan target kami di DPC Haltim pada pemilu tahun 2024,” tutupnya.
(Red/Ruslan).

Pos terkait