Semarakkan HUT RI Ke- 77 Tahun, Turnamen Futsal Mini Antar OPD Manokwari Digelar

MANOKWARI, Kabartimur.com- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 sejumlah OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar turnamen Futsal Mini.

Kegiatan Turnamen Futsal Mini digelar di lapangan Garuda Futsal Arena, selama 5 hari dari tanggal 6 sd 10 Juli 2022 dan kegiatan ini langsung dibuka oleh bupati Manokwari, Sabtu, (6/8/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun enam OPD yang mengikuti Turnamen Futsal Mini tersebut diantaranya, BPKAD Manokwari, Dinas Perumahan, dinas Pariwisata kebudayaan dan olahraga, Bapenda, Sekpri Bupati, dan RSUD Manokwari.

Bupati Manokwari, Hermus Indou mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal mini antar OPD sebagai ajang kerjasama dan silaturahmi kebersamaan antara OPD di lingkungan Pemkab Manokwari dan merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan

“Selain mengikat kerjasama antar OPD
Turnamen ini bisa bersatu mendukung penyelenggaraan pembangunan di Manokwari” kata Bupati.

Pihaknya mengajak seluruh pegawai pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari untuk meningkatkan hubungan kerjasama dan silaturahmi dan Kebersamaan yang terjalin pada turnamen diharapkan dapat berlanjut hingga ke tempat kerja masing-masing dikantor.

Baca Juga :   Bangun Kebersamaan Usai Pemilu, Polres Gear FGD

“Pada turnamen ini tidak hanya untuk bertanding saja, namun menghalau kebersamaan di lapangan yang akan terus berlanjut ke tempat dalam menjalankan kerja dan tanggungjawab di kantor masing- masing” harap Bupati.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Manokwari untuk mengisi momentum peringatan HUT RI ke 77 tahun dengan penuh sukacita dan kegiatan ini akan terus berlanjut pada peringatan HUT kabupaten Manokwari yang ke-124 tahun mendatang (8 november).

“Pada HUT Manokwari yang ke 124 nanti kita akan selenggarakan kegiatan olahraga yang lebih banyak lagi. Mulai hari Senin atau Selasa kita sudah bisa bentuk panitia untuk memastikan kegiatan bisa berjalan pada Oktober,” tandas Bupati. (Red/VR)

Pos terkait