Norman Tambunan Dukung Rudi Timisela Kembali Pimpin Golkar Papua Barat

  • Whatsapp

KABARTIMUR.COM, MANOKWARI — Wakil ketua I DPRD Manokwari, Norman Tambunan SE yang juga merupakan bendahara DPD Golkar kabupaten Manokwari, mendukung Moses Rudi Timisela kembali memimpin Golkar Papua Barat pada Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Golkar (4 -5 maret 2020), di Hotel Aston Niu, Manokwari.

“Secara pribadi saya mendukung penuh Rudi Timisela untuk kembali memimpin DPD Golkar Papua Barat pada periode berikutnya, ” kata Norman kepada sejumlah awak media di gedung DPRD Manokwari Rabu, (26/2/2020)

Norman menilai  kepemimpinan Rudi Timisela dalam menahkodai partai Golkar Provinsi Papua Barat selama ini dianggap berhasil dan bisa diusung kembali untuk memimpin Golkar untuk periode berikutnya.

Norman menyebutkan ada beberapa prestasi Rudi Timisela selama menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Papua Barat selama ini.

Rudi dianggap sosok yang bisa diandalkan dan mampu membuat terobosan baru dengan melahirkan kader partai Golkar yang memimpin DPRD Provinsi Papua Barat dan kader lainnya yang menduduki kursi parelementaria disejumlah kabupaten/kota yang ada di Papua Barat.

Selain itu, Rudi juga memberi kepercayaan kepada generasi OAP untuk memimpin Golkar di beberapa daerah. Salah satunya menjadikan  putra asli Arfak sebagai Ketua DPRD Provinsi Papua Barat saat ini.

“Selama ini saya mengikuti perjalanannya dan Rudi  Timisela merupakan  kader muda  Golkar yang  sangat tegas, bisa mengkaderkan orang lain sampai harus mengorbankan dirinya  sendiri guna menciptakan kader-kader baru yang berkualitas. Saya berharap  agar semua ketua DPD masih memberikan kesempatan  kepada Rudi Timisela untuk kembali memimpin DPD Papua Barat,” pungkas Norman. (LN)

Pos terkait