Rakerda dan Rapimda Papua Barat Partai Golkar Papua Barat, ini Harapan Pj Gubernur!

Manokwari, kabartimur.com- Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpau berharap agar melalui Rakerda dan Rapimda partai Golkar Papua Barat dapat memantapkan eksistensi organisasi melalui peningkatan program kerja dan eksistensi personil partai golkar di papua barat.

Hal tersebut disampaikan Waterpau saat membuka kegiatan RAKERDA dan RAPIMDA Partai Golongan Karya Provinsi Papua Barat di Hotel Swisbell Manokwari, sabtu (14/10/2023).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Waterpau berharap hendaknya momentum ini dapat dijadikan sebagai media untuk saling memberikan masukan yang real untuk kepentingan bersama dan kepengurusan internal Partai Golkar serta memberikan dukungan di berbagai sektor dan sebagai wahana evaluasi program kerja.

Baca Juga :   Bupati: Proses Pelantikan Sekda Makatita Paling Cepat

Pihaknya berharap Rapimda partai dapat memahami peran partai politik dalam perjalanan mengisi pembangunan saat ini sebagai poros demokratris dalam mengintegrasikan individu kedalam sistem politik serta memperjuangkan aspirasi kepentingan masyarakat dan dituntut memainkan peran dan fungsinya.

Waterpau menambahkan bahwa melalui rakerda dan Rapimda saat ini diharapkan untuk membahas perjalanan penting dalam partai golkar.

Dan Selaku pembina Waterpau meminta kepada seluruh parpol untuk berkontribusi membangun daerah dalam menciptakan demokrasi yang sehat.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Sekertaris DPD Golkar Papua Barat, Suriyati dalam sambutannya menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Rapimda dan Rakerda Partai Golkar adalah sebuah inovasi Partai Golkar di wilayah Papua Barat untuk menghadapi pesta demokrasi dan mewujudkan target kemenangan partai dalam pemilu 2024.

Menghadapi momentum Pemilu serentak 2024 Partai Golkar Papua Barat berkomitmen memperat konsolidasi pengurus untuk semangat berjuang dalam satu barisan pemenangan.

Baca Juga :   Usung Caleg Perpaduan Senior dan Anak Muda, Gerindra Target Menangkan Pileg 2024 di Wondama

Melalui Rakerda dan Rapimda ini, pihaknya berharap menjadi sarana dalam melahirkan putusan atau rekomendasi demi kemajuan dan langkah partai golkar secara internal untuk meraih kemenangan maksimal dalam Pemilu serentak di 2024.(Red/*)

Pos terkait