Nico Mangera : Jangan Ada Keraguan Lagi Dalam Memenangkan Pasangan Nico-Victor

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Nico Mangera Legislator Partai Golkar Tana Toraja mempertegas dukungannya kepada pasangan Cabup-Cawabup Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor), pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Memang banyak orang mengatakan bahwa ah Nico mangera itu tidak jelas”, tetapi yang hadir disini hampir setengahnya berhubungan keluarga dengan saya, tapi itulah politik pada akhirnya nanti kita harus memang perlu bersatu, karena satu hal yang perlu kita sadari bahwa setiap orang yang masuk kontestasi itu tentu mengandalkan dirinya masing-masing.

Tetapi masih ada waktu untuk kita berbuat yang lebih baik, jadi saya harap kepada saudara-saudaraku termasuk saya bahwa kita harus berjuang, kita harus berpikir, jadi hari ini sampai selanjutnya kita betul-betul bekerja secara politik, tapi jangan membuat permusuhan.

Karena Politik itu Indah kalau kita melihat semuanya itu dengan baik, mudah-mudahan Tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, kita semua boleh merayakan satu kemenangan untuk  Nico-Viktor untuk melanjutkan pemerintahannya 2 periode, jelas Nico Mangera.

Baca Juga :   Bupati Tana Toraja Meninjau Langsung Bencana Longsor di Masanda di Dampingi Camat Bittuang

Pernyataaan ini disampaikan Niko Mangera pada Pengukuhan Tim Nico-Victor di Kecamatan Mengkendek yang berlangsung di kediaman Legislator Partai Golkar Kendek Rante, Km. 8 Poros Toraja-Makassar, Senin, 12/10/2020.

Pengukuhan Tim Kecamatan ini dihadiri langsung oleh seluruh Partai Pengusung dan Relawan Cabup-Cawabup Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor), termasuk Ketua Tim Pemenangan Nico-Victor Welem Sambolangi’ yang juga Ketua DPRD Kab. Tana Toraja. (tts)

Pos terkait