Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor Kecamatan Mengkendek Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Setelah mengukuhkan Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor di beberapa Kecamatan, kini giliran Kecamatan Mengkendek dikukuhkan oleh Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor di kediaman Legislator Partai Golkar Drs. Kendek Rante, di Km. 8 Poros Toraja-Makassar, Senin, 12/10/2020.

Tim pemenangan tingkat Kecamatan Mengkendek terdiri dari bentukan partai politik pengusung tingkat Kecamatan dan perwakilan relawan.

Mereka menyatakan sikap akan mendukung dan memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Tana Toraja Nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara.

Mereka juga menyatakan siap mengawal perjuangan rakyat dan mengawal dukungan suara untuk kemenangan Nico-Victor Tanggal 9 Desember 2020 akan datang.

Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi di depan perwakilan tim Kecamatan yang dikukuhkan memberikan support yang kuat dan meyakinkan bahwa pasangan Nico-Victor masih merupakan kandidat terbaik sampai saat ini.

Welem mengatakan,  Pengukuhan tim yang dikukuhkan ini diharapkan sebagai perpanjangan tangan Nico-Victor untuk membangun komunikasi politik ke tingkat Lembang dan TPS.

“Tim yang dikukuhkan ini akan melebar dan berkembang dalam jumlah banyak, sampai ke tingkat bawah. Juga sekaligus akan menjadi simbol perjuangan rakyat untuk memenangkan Nico-Victor,” kata Welem.

Sebagai simbolisasi pengukuhan, tim Kecamatan diberikan mandat dan pemasangan pin Nico-Victor oleh perwakilan parpol pengusung dan relawan. Pengukuhan ini dihadiri langsung pasangan Nico-Victor didampingi masing-masing ketua parpol pengusung dan tokoh masyarakat.

Hadir Parpol pengusung, di antaranya Welem Sambolangi (Ketua DPRD Tana Toraja, Golkar), Anggota DPRD Fraksi Golkar Nico Mangera, Agustinus Patinggi, Randan Sampetoding, dan Kendek Rante, Evivana Rombe Datu (Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, NasDem), Yuli Saranga, Yohanis Littang Tombilangi, Paris P. Allorerung, Semuel P. Tandirerung (NasDem), Alfil Roahim (Ketua Gelora Tana Toraja), dan Yan Anggung Kalalembang (Perindo). (tts)

Pos terkait