Mentan Akan Menanam 500 Ribu Bibit Kopi di Objek Wisata Pango-Pango

  • Whatsapp
Mentan Akan Menanam 500 Ribu Bibit Kopi di Objek Wisata Pango-Pango

Tana Toraja Kabartimur.Com

Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Republik Indonesai, Amran Sulaiman bersama rombongan ke Tana Toraja di sambut oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae bersama beberapa OPD di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja Senin, 11/03/2019.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae kepada awak media mengatakan, kedatangan pak Menteri Pertanian ke Tana Toraja adalah untuk bertemu langsung dengan masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara, dan Kelompok Tani se- Kabupaten Tana Toraja  dan Toraja Utara, jelas Nico.

Sementara Kepala Dines Pertanian Salvius Pasang yang di temui awak media juga menyatakan kunjungan kerja Pak Menteri Pertanian ke Toraja Selasa, 12/03/2019, untuk bertemu langsung dengan Kelompok Tani dan membahas tentang kebutuhan-kebutuhan Kelompok Tani.

Pertemuan Masyarakat dan Kelompok Tani bersama Pak Menteri Pertanian yang dijadwalkan di Palaza Kolam Makale Selasa 12/03/2019, juga akan menyerahkan bantuan bibit kambing , ayam 1000 ekor, Ribuan Bibit Kopi kemudian di lanjutkan dengan penyarahan mesin alat pertanian.

“Dan beliau (Pak Mentan) juga akan melakukan penanaman kopi di Objek Wisata Pango-Pango sebanyak kurang lebih 500 Ribu Bibit Kopi”, jelas Alpius Pasang. (titus)

 

Pos terkait