Perbaikan Jalan Poros Anabanua, Belawa Tahun Depan

  • Whatsapp

KABARTIMUR, WAJO –  Jalan poros Anabanua menuju Kecamatan Belawa, sangat memprihatinkan di mana jalan tersebut sudah lama tidak tersentuh perbaikan ( rehab )

Dari hasil pantauan kabartimur.com, kalau kerusakan jalan tersebut sangat membahayakan pada pengguna.jalan dan musti hati hati bila melewati jalan tersebut, karena selain berlubang juga berdebu.

sehingga siapapun yang melewati jalan tersebut pasti mulutnya komat kamit menbaca dua doa, yakni Doa keselamatan dan Doa supaya cepat di perbaiki.

Dari hasil Musrembang beberapa hari yang lalu di kecamatan belawa,  bahwa nanti si tahun 2020 baru ada pervaikan secara menyeluruh, karena anggaran tahun 2019 audah ketuk palu, yang merupakan masih penetapan pemerintah yang, sementara pemerintah yang baru  hanya ikut menetapkan.

” pada tahu Depan bukan itu saja yang menjadi program kami, bahkan, pengecoran jalan pintas dari belawa menuju sengkang, akan kami juga kerjakan nanti,” kata Bupati Wajo, Dr.H. Amran Mahmud pada kata sambutan musrembang di belawa, beberapa hari yang lalu.

ditahun 2019 ini, kami hanya menjalankan apa yang sudah ditentukan oleh pemerintah lama, sehingga tidak bisa di rubah kwcuali tahun depan itu sudah menjadi keputusan penentuan dari kami,” jelasnya.

( kabartimur )

Pos terkait