Menpan Reformasi dan Birokrasi: Akan dilakukan pembatasan rekruitmen CPNS

  • Whatsapp

menpanMaros– Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) Reformasi dan Birokrasi RI akan melakukan langkah pembatasan untuk rekrutmen CPNS ditingkat daerah masing-masing.

Kebijakan ini diambil oleh Kemenpan RI untuk melakukan langkah efisien terhadap pembatasan pegawai untuk melancarkan tugas-tugas pemerintahan.

Hal ini ditegaskan oleh Menpan Reformasi dan Birokrasi , Yuddy Chrisnandi pada awak media saat melakukan kunjungan ke kantor Bupati Maros Selasa (12/4).

Menurut Yuddy lagi bahwa kebijakan tersebut soyagyanya akan diberlakukan pada tahun 2017 mendatang dengan melakukan rapat kabinet terbatas dan meminta persetujuan dari Presiden Joko Widodo,” sebut Yuddy.

Dalam kunjungan ke kab Maros ini Menteri PAN-RB dalam rangka kunjungan supervisi dan pembinaan tata kelola pemerintahan serta pemberian pelayanan publik.

Kunjungan tersebut sekaligus Menpan melakukan sesi dialog dengan para SKPD lingkup pemkab Maros yang dihadiri juga oleh Bupati Maros Hatta Rahman, Wabup Harmil Mattotorang dan Ketua DPRD Maros Chaidir Syam diruang pola kantor Bupati Maros.

Baca Juga :   Camat Makassar antisipasi genangan banjir.

Laporan: Syahrul

Pos terkait