Menkes: Bupati Tana Toraja Sangat Peduli Masalah Kesehatan

  • Whatsapp

Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila F. Moeloek meninjau langsung RSUD Lakipadada didampingi Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Victor Datuan Batara, dan disambut langsung oleh Kepala RSUD Lakipadada dan stafnya, Kamis 21 September 2017 di Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja.

nicodemus biringkanae mengunugi RS Lakipadada

Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan ke Tana Toraja ini meninjau langsung keadaan RSUD Lakipadada, baik itu Pasien maupun Fasilitas yang ada di dalamnya, dan di belakang Rumah sakit ibu menteri melihat langsung lokasi yang masih memungkinkan untuk bangunan baru. “Coba dihitung dengan baik, rencanakan dengan baik” kalau memungkinkan kita bangunan yang baru, kata dr. Nila F. Moeloek.

Menurut ibu menteri bahwa rumah sakit lakipadada memungkinkan untuk bangun baru tapi tentunya didukung oleh anggaran. Kalau anggaran ada ya kita bangun, tentu kita lihat dulu anggarannya. Karena RSUd Lakipada ini banayak menerima pasien luar (luar Toraja).

Bahkan Ibu menteri juga mengingatkan Bupati Tana Toraja bahwa Kalau Toraja mau Wisatawannya banyak tentu Rumah Sakit harus siap dengan perlengkapannya dan perlu diperluas. Dia sangat mendukung Pak Bupati yang sangat konsen dengan Kesehatan. Artinya tentu kita harus sadar dengan kesehatan, jelasnya. (Titus/Anda)

Pos terkait