Mahasiswa UKI Toraja Bantu Warga Lembang Paku Bangun Infrastruktur Lembang

  • Whatsapp

Mahasiswa Universitas Kristes Indonesia Toraja angkatan ke 30 melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di wilayah lembang paku, kecamatan Masanda. Keberadaan para mahasiswa tersebut sangat membantu masyarakat khususnya lembang paku.

Dengan berbagai keterampilan para mahasiswa tersebut berhasil menularkan keahlian dan kegiatan kreatif ke masyarakat, termasuk membuat beberapa insfrasuktur lembang seperti batas kecamatan Masanda dan Bittuang, identitas wiyalah dan tempat ibadah dan papan hatinya PKK.

“Kami juga berterimakasih dengan penerimaan masyarakat yang sangat ramah dan mau bekerjasama dalam melaksanakan semua program KKN yang sudah diamanatkan oleh kampus,” jelas Imelda Randan, salah seorang mahasiswa UKI Toraja yang ber KKN di lembang Paku.

Sementara itu, kepala lembang Paku M.L Paretta mengatakan, sangat berterimakah dengan mahasiswa KKN UKI Toraja yang sudah membantu aparat Lembang membenahi berbagai infrastrukktur lembang. “Mahasiswa UKI yang KKN di Lembang Pak7 sangat kreatif dan bisa berbaur dengan cepat dengan masyarakat Lembang Paku. Saya harap program ini masih bisa berlanjut karena membawa pengaruf positif terhadap mastarakat,”kunci kepala Lembang Paku, M.L Paretta.(andariasIMG-20170903-WA0092IMG-20170903-WA0091

Pos terkait