Lomba Kuliner, TP-PKK Enrekang Terbaik II Tingkat Nasional.

  • Whatsapp

Enrekang kabartimur, –Prestasi demi Prestasi terus dipersembahkan anggota tim penggerak PKK (TP-PKK), Kabupaten Enrekang dibawah besutan Ny. Hj. Johra Muslimin, menyusul terukirnya satu lagi perolehan piagam penghargaan sebagai juara II,  pada tingkat Nasional.

 

Perolehan prdikat juara Itingkat Nasional tersebut diraih dalam rangka lomba Kuliner menu serba ikan air tawar tingkat Nasional ke-15 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, (21/11), yang diikuti oleh 33 Kabupaten/Kota se-Indonesia.

 

Menurut Ny. Dra. Hj. Sohra Muslimin bahwa Lomba Masak Serba Ikan adalah salah satu sarana promotif dan edukatif kepada tim penggerak PKK yang berada di Kabupaten Enrekang sekaligus bersama dengan 33 kabuparen/kota se Indonesia,

 

Hj.Johra Muslimin juga menjelaskan bahwa, sebagai upaya peningkatan konsumsi ikan air tawar harus terus digalakkan diseluruh wilayah kecamatan sampai kepada pelosok desa sehingga nantinya dapat mengangkat citra yang positif khususnya Tim Penggerak PKK dimata masyarakat dan patut diberikan apresiasi.

 

“Dengan perolehan Predikat sebagai juara II tingkat Nasional  kita lebih termotivasi untuk mendorong kreativitas para ibu dalam mengolah serta melakukan pembudayakan ikan air tawar dalam bentuk komsumsi keluarga,”tutur Hj. Johra,  (21/11). Kemarin.

 

Sementara Bendahara TP PKK Enrekang Hj. Hatipa Bando mengatakan bahwa predikat juara II Nasional TP-PKK menerima piagam dan tropi ikan sebagai bentuk motivasi.

 

“Mengkonsumsi ikan pada masyarakat luas utamamya pada bayi dan anak-anak tetap kami akan perhatikan khusnya dalam setiap keluarga,”terang Hj.Johra Muslimi.

 

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, kita dapat juara 2 menu Keluarga pada lomba masak serba ikan tingkat nasional.Keberhasilan ini tidak lepas dari keuletan Tim PKK Enrekang,”tambah Dra. Hj. Johra Muslimin. juga Istri bupati Muslimin Bando.

 

Pos terkait