SEKDA TATOR RESMIKAN LISTRIK MASUK DESA DI KECAMATAN BITTUANG

  • Whatsapp

Tana Toraja,Kabartimur.Com-Pemerintah Kabupaten Tana Toraja meresmikan Listrik Masuk Desa yang diwakili oleh Plt. Sekda Tana Toraja, Samuel Tande Bura di Kecamatan Bittuang Rabu 22/11/2017.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Kepala PLN Rayon Palopo, Rantepao dan Cabang Makale.

Ada Empat Lembang yang mendapat Listrik masuk desa diantaranya Lembang Se’seng, Lembang Tiroan, Lembang Sasak dan satunya Lembang Kayuosing Kecamatan Rembon. Keempat Lembang yang mendapatkan Listrik Masuk Desa, peresmiannya disatukan di Kecamatan Bittuang.

Program Listrik Masuk Desa yang diresmikan Sekda ini adalah program Pemerintah Kabupaten Tana Toraja. Masih ada dua Lembang di Kecamatan Bittuang yang belum mendapatkan Listrik Masuk Desa yaitu Lembang Rembo’-Rembo’ dan Lembang Sendana dan tahun depan akan dituntaskan, jelas Semuael Tande Bura.

Sementara Camat Bittuang B.R. Tangibali mengatakan atas nama Masyarakat Kec. Bittuang berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tana Toraja (Bapak Bupati) dan Pihak PLN yang telah memprogramkan Listrik Masuk Desa khususnya diwilayah kami Kecmatan Bittuang. Masyarakat sudah menkmati langsung Program Pemerintah Kab. Tana Toraja. (Titus/Anto’)

Pos terkait