Korps Brimob Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp

Menyambut hari ulang tahun Korps Brimob yang ke-65, Satuan Brimob Polda Sulsel menggelar olahraga bersama  “TRIATHLON” TNI POLRI di Markas Komando Polisi Perairan Polda Sulsel,

selasa (31/10). Wakapolda Brigjen Pol. Drs.MAS Guntur Laupe S.H., M.H. didampingi oleh Dansat Brimob Kombes Pol. Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali melepas olahraga bersama yang diawali dengan renang peregu ini.

Setelah renang peregu, tanpa jeda sedikit pun para prajurit abdi negara ini langsung melanjutkan dengan bersepeda menuju ke Tanjung Bunga Makassar dan finish dengan cara berlari ke Markas Komando Satuan Brimob Polda Sulsel.Sebanyak 110 peserta gabungan personil TNI dan POLRI memeriahkan kegiatan yang membutuhkan fisik yang sangat prima ini.Kita adalah motor penggerak serta suri tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa”ucap jenderal berbintang satu ini dalam memberikan sambutannya.Selain menyambut HUT Brimob, kegiatan ini juga sangat berdampak kepada soliditas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.”

Baca Juga :   Kapolres Murwoto Pimpin Gelar Pasukan Operasi Patuh Mansinam 2019

Pos terkait