Kenalkan, Chio Si Kucing Peramal Pertandingan Piala Dunia Dari Manokwari

MANOKWARI, Kabartimur.com- Pesta Akbar Piala Dunia 2022 tinggal mengitung hari. Para pencinta sepak bola di seluruh dunia tentu berharap tim favoritnya bisa memenangkan setiap pertandingan di kejuaraan bergengsi ini.

Sama halnya jika di piala dunia edisi 2010 Afrika Selatan ada Paul si gurita dan di piala dunia 2014 ada Nelly si gajah serta Farah si falcon di piala dunia 2018 Rusia yang jago memprediksi beberapa pertandingan, kali ini keseruan juga datang dari Manokwari.

Bacaan Lainnya

Nah, di Kabupaten manokwari, Provinsi Papua Barat, ada seekor kucing yang dilibatkan untuk meramal beberapa pertandingan turnamen akbar 4 tahunan itu. Ya, perkenalkan namanya Chio, kucing manis nan menggemaskan berbulu putih jenis Persia Himalaya Chio.

“Chio ini sudah kami pelihara selama 8 bulan. Diperhelatan piala dunia 2022 Qatar, Chio kami libatkan dalam semarak piala dunia untuk meramal beberapa pertandingan,” Ujar Jefri, Sang Pemilik Chio.

Baca Juga :   Polsek Kota Amankan Senpi Milik Warga di Belakang Kantor Polda PB

“Sebelum meramal pertandingan Piala Dunia, Chio sempat meramal beberapa pertandingan bergengsi salah satunya El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona dan kala itu hasil tebakan Chio benar. Kemenangan untuk Real Madrid,” Sambung Jefri, Yang juga merupakan mantan Wartawan.

Disampaikannya, dalam meramal atau menebak hasil pertandingan, Chio yang merupakan seekor kucing menggunakan feeling dan instingnya. Ramalan dan prediksi chio si kucing manis inipun diharapkan dapat menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar sepak bola yang ada di Manokwari, bahkan dimana saja berada.

“Dalam actionnya, kami menempatkan makanan kedalam 2 wadah berbeda yang memiliki bendera dari negara yang akan bertanding. Nantinya Chio akan mendekat dan memilih wadah mana untuk dimakan.

Dari hasil itu, Chio memprediksi partai pembuka akan dimenangkan oleh Ekuador. Sementara Argentina versus Arab Saudi, akan dimenangkan oleh tim Tanggo dengan pemain terbaiknya, Lionel Messi. Sedangkan secara mengejutkan, chio memprediksi tim Oranye Belanda akan tumbang dilaga perdananya melawan Senegal,” Jelas Jefri.

Baca Juga :   Presiden Sampaikan Lima Amanat pada HUT Bhayangkara ke-73

Meski beberapa prediksi Chio selalu tepat sasaran, namun ada pepatah yang mengatakan ‘bola itu bulat’. Pertandingan sepak bola sendiri sejatinya cukup sulit untuk ditebak hasilnya, apalagi di ajang piala dunia yang akan berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar.

Jadi patut kita nantikan, apakah prediksi dan ramalan Chio si Kucing manis dari manokwari ini tepat sasaran?? (Red/*)

Pos terkait