Meriahkan Ajang Perhelatan Piala Dunia Tahun 2022, Bupati Manokwari Gelar Konvoi Damai Bersama Fans Negara

MANOKWARI, Kabartimur.com– Dalam rangka memeriahkan ajang perhelatan piala dunia tahun 2022, Bupati Manokwari, Hermus Indou Melepas konvoi damai bersama pemerintah kabupaten Manokwari bersama forum komunikasi pimpinan daerah dan perwakilan fans negara Peserta Piala Dunia di Lapangan Borasi Manokwari, Sabtu (19/11/2022).

Konvoi yang dilaksanakan mengambil rute start di lapangan Borarsi -Padarni- Sanggeng -Jalan Trikora Wosi -jalan Sujarwo Condronegoro- Makalo -jalan Merdeka dan finis kembali di Lapangan Borasi.

Bacaan Lainnya

Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam arahannya menyampaikan rasa syukur atas masa Pandemi covid-19 yang telah dilalui dan tahun ini Tuhan memberikan kebebasan kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktivitas terlebih khusus kepada masyarakat pecinta bola dalam ajang piala dunia saat ini.

Baca Juga :   Paguyuban Arema: Warga Masih Was-was Beraktivitas

Bupati berharap dengan adanya momentum ajang piala dunia bagi pecinta bola warga Manokwari lebih bergairah lagi dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari seluruh masyarakat piala dunia yang telah hadir di lapangan borasi untuk ikut melaksanakan konvoi damai bersama.

Bupati mengajak masyarakat untuk menikmati piala dunia tahun ini dengan baik karena Pemerintah daerah sudah menyiapkan fasilitas untuk nonton bareng di seluruh penjuru kabupaten Manokwari pada 4 distrik, 7 kelurahan, dan 2 kampung di Manokwari selama gelaran Piala Dunia nanti dan saat final nanti akan nobar di Lapangan Borasi.

Tak lupa bupati meminta kepada peserta konvoi untuk menjaga ketertiban di jalan ,dan mengutamakan keselamatan.

“Apapun sportivitas kita hari ini, kita menjadi pendukung dari negara apapun, tapi kita adalah warga negara Indonesia” tandas Bupati.

Ikut serta dalam konvoi damai yakni porkopimda kabupaten Manokwari Dandim 1801 Manokwari, kapolres Manokwari Kepala Fasharkan TNI AL Manokwari, ketua pengadilan Manokwari dan juga kepala kejaksaan Negeri Manokwari , Ketua TP PKK kabupaten Manokwari, para Tenaga ahli Bupati Manokwari dan seluruh pimpinan OPD lingkup Pemda Manokwari serta para kepala distrik dan lurah kabupaten Manokwari. (Red/VR)

Pos terkait