Sukses Gelar FOT Ke 4, Panpel Ucapkan Terima kasih Kepada Bupati Haltim Dan Halteng

HALTIM,Kabartimur.Com – Panitia Pelaksana Fagogoru Open Tournament (FOT IV) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support atas keberlangsungan kegiatan tersebut terutama Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Drs. Edi Langkara dan Bupati Halmaher Timur (Haltim) Drs.Ubaid Yakub.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua Panitia Rusmin Gafur Kepada Pihak Aneka Tambang, PT.IWIP, Kapolres Haltim dan pihak lainyang ikut terlibat langsung menyukseskan kegiatan FOT IV dari awal hingga akhir kegiatan.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan,Rusmin menyampaikan kesuksesan kegiatan tersebut tak terlepas dari peran banyak pihak yang terlibat langsung bahkan seluruh Masyarakat Halmahera Timur dan Halmahera Tengah.

“Tanpa support dari semua pihak maupun masyarakat Dua kabupaten ini tentu kami tidak akan melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan bisa menyelesaikannya,” kata Rusmin.

Baca Juga :   IKASWARA Manokwari Berbagi Ramadhan Berkah untuk Anggota Kurang Mampu

Lanjut dia, Kegiatan tersebut awalnya tersendat dengan kesiapan pendanaan akan tetapi berkat Bantuan dari dua Pemerintah Daerah Haltim Halteng dan pihak lain sehingga kegiatan kepanitiaan dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk Keamanan sendiri juga tak terlepas dari peran pihak kepolisian dibawah pimpinan Kapolres Halmahera Timur AKBP. Eddi Sugiharto,” tutupnya.

Terlepas dari itu, bupati Haltim pada sambutan Penutupannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Masyarakat Halteng atas peran dan dedikasinya terhadap terhadap kegiatan tersebut.

Bupati Juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada kedua tim yang berlaga merebut trofi atas sikap sportif selama kegiatan berlangsung. ” Saya sebut PSM Kota Maba Terbaik dan Metro FC Istimewa. Tentu semua peserta FOT 4 semuanya saya bangga,”. Ujar Ubaid.

Untuk diketahui, keluar sebagai Champion Pada laga Final pada Jumat, (18/10/2022) tersebut adalah Metro FC dari Desa Patlean Kecamatan Maba Utara dengan hadiah 125 juta, dan 70 juta untuk Runner Up yaitu PSM Kota Maba,sementara 3DR.Place diraih oleh Solimongo FC dan Persemapura. Dengan total Hadiah 25 Juta.
(Red/Ruslan).

Pos terkait