Kapolres Manokwari di Mutasi

  • Whatsapp

MANOKWARI, Arus Mutasi dari Mabes Polri, 150 Pamen Polri dari Aceh hingga Papua bergeser, termasuk Kapolres Manokwari. Melalui telegram Kapolri Nomor ST/ 2855/X/KEP/2019 yang dikeluarkan tanggal 21 Oktober 2019 kemarin.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi yang menjabat sejak Tahun 2017 dimutasikan ke Polda Sulawesi Utara dengan jabatan baru sebagai Wakil Direktur Kriminal Khusus (Wadirkrimsus) Jabatan Kapolres Manokwari di isi oleh AKBP Dedy Faury Milewa yang sebelumnya menjabat Kapolres Fakfa-fak, selanjutnya Kapolres Fakfak di jabat AKBP Arya Nyoto Setiawan yang meninggalkan jabatan Danyon B Brimob Polda Papua Barat.

“Benar ada surat telegram Kapolri dalam rangka rotasi jabatan, di Polda Papua Barat terdapat tiga Kapolres, yakni Kapolres Teluk Wondama, Kapolres Manokwari dan Kapolres Fakfak,” kata Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey, Kamis (24/10).

Sementara Kapolres Teluk Wondama, AKBP Murwoto, di geser ke Kalimantan Timur dengan jabatan Kapolres Paser, penggantinya Kabag pers Polda Papua Barat, AKBP Danang Syarifudin.

Selain tiga Kapolres di Polda Papua Barat, juga terdapat mutasi terhadap sejumlah Kapolres di Polda Papua diantaranya, Kapolres Jayawijaya, Sarmi, Mimika dan Merauke serta Kapolres Keroom, Puncak Jaya dan Kapolres Kepualaun Yapen, Kapolres Waropen juga Kapolres Boven Digoel.

AD

Pos terkait