Kapolres Enrekang Kunjungi Polsek Enrekang

  • Whatsapp

Enrekang kabartimur, –Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, harapkan Pilkades serentak yang Aman.

Jaga sportifitas, dan tidak Curang.Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK beserta ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ibu Ida Ibrahim melaksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Enrekang Senin, 13 Nopember 2017.

Kunjungan kerja tersebut dirangkaikan dengan Istighosah Tausiya dalam rangka Pilkades damai se Kecamatan Enrekang

Hadir dalam acara tersebut, antara lain tokoh Agama, Camat Enrekang Andi Fadly H. S.STP, Kapolsek Enrekang AKP Antonius Tutleta, S.Pd. dan Danramil Enrekang Kapten Inf. Rose.

 

Kapolres Enrekang Ibrahiim Aji, dalam arahannya mengharapkan agar Pelaksanaan Pilkades serentak yang akan digelar 29/11-2017, di Kabupaten Enrekang berjalan aman dan lancar khususnya di Kecamatan Enrekang  diharapkan dapat menjadi percontohan.

“Boleh beda pilihan tapi tetap jaga persatuan, Etika. Jaga sportifitas jangan menggunakan cara-cara curang dalam bertarung di Pilkades, dan jangan saling menjelekkan, Pihak yang menang jangan euforiah yang kalah harus menerima dan legowo” Ujar Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim lji, S.IK.

 

Kapolres Enrekang juga menyinggung masaalah pengelolaan dan penggunaan dana desa (ADD), untuk Kades yang terpilih nantinya agar berhati hati, tidak melakukan tindakan diluar ketentuan dan petaturan yang berlaku

 

“Acuan, pengelolaan keuangan terkait dana desa, (ADD), ada pada draf MOU Pemerintah Pusat antara Mendagri, Menteri Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan Kapolri, sekaligus mengawal dan mengawasi, hal tersebut bertujuannya untuk mencegah penyalahgunaan penggunaan dana desa dari peruntukannya harus sesuai juknis dan tepat sasaran”himbau Kapores Enrekang AKBP Ibrahim Aji, (14/11).

(Zaini).

Pos terkait