Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Pelaku Jambret Dilumpuhkan dengan Timah Panas

  • Whatsapp


Timsus Polda Sulsel berhasil meringkus
dua orang tersangka pelaku jambret dan lencurian yang selama ini meresahkan warga. Keduanya ditangkap di Jalan Ir Sutami tepatnya di belakang SD Mandai Rabu 15 November sekitar pukul 06.25 wita.
Mereka adalah MASKUR alias BOTAK (21) warga jalan ir. sutami samping tol belakang sd mandai makassar. Sedangkan rekannya yang juga turut ditangkap; bernama EZRA alias APU(14) warga PURI PATTENE PERMAI BLOK D5 NO 11 Makassar.
Kedua tersangja  tersebut ditangkap Berdasarkan Laporan Polisi : LP/1257/X/2017/RESTABES MKSR/SEK BIRINGKANAYA.tanggal 23 oktober 2017.
Penangkapan itu berawal dari informasi yang diperoleh polisi kalau kedua pelaku kejahatan yang sudah lama dicari ini berada di Jalan ir Sutami belakang SD Mandai
Tak hanya mengamankan kedua tersangka, polisi juga menyita barang bukti hasil kejahatan berupa handphone Samsung J7.
Saat dibawa untuk menunjukkan lokasi tempat mereka beraksi ternyata Maskur alias Botak nekat kabur, meski sudah diberi tembakan peringatan Maskur tetap saja berusaha lolos. Akhirnya polisi mengarahkan senjata ke kakinya dan peluru polisi ini berhasil mengagaglkan upaya Maskur. Pelakupun dibawa ke Ra Bhayangkara untuk diobati.

Selanjutnya tim membawa kedua tersangka untuk penunjukan TKP namun ketika akan turun dari mobil, tsk. LK. MASKUR alias botak berusaha kabur sehingga personil melakukan tembakan peringatan. Namun tidak di indahkan selanjutnya personil memberikan tembakan pada kaki bagian kiri tersangka sebanyak 2 kali. Kemudian tsk. Lk. Maskur alias botak di bawa ke rumah sakit bhayangkara makassar untuk mendapatkan perawatan.

Pos terkait