Gerakan sadar wisata Dan aksi Sapta Pesona

  • Whatsapp

Makale –  Kabar Timur Com  Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Rospita Napa Biringkanae,  SE. MM

Tidak hanya fokus melakukan promosi besar-besaran hingga level internasional..

Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona yang digaungkan di Objek Wisata Lemo,, Kab. Tana toraja. KeMenpar ingin menyambut wisatawan dengan sebaik mungkin.

Acara ini dihadiri oleh kasubbid. Pengembangan sadar wisata  Kementrian pariwisata didampingi putri pariwisata indonesia  Gerakan sadar wisata dan aksi sapta pesona ini dibuka oleh bupati tana toraja . Didampingi kadis pariwisata .bersama kabid promosi pariwisata Rospita Napa

Pelaku pariwisata di objek wisata lemo pd acara gerakan sadar wisata ini dihadiri Camat, Lurah,kelompok masyarakat, akademisi, pelaku usaha masyarakat, serta kelompok sadar wisata.
Gerakan sadar wisata ini, Tentu bisa sukses,
“Kita juga punya budaya Timur yang etika dan sopan santunnya tinggi. Aksi Sapta Pesona dan Sadar Wisata ini mengingatkan lagi akan pentingnya menjadi tuan rumah yang baik. Wisatawan akan semakin betah dan meningkat hingga pada akhirnya akan memberikan kesejahteràn, khususnya (bagi) masyarakat di sekitar destinasi,” kata rospita napa saat ditemui dalam kegiatan ini,

Pd acara ini jg dihadiri oleh BNPT diwakili oleh bapak Mambahas ttg antisipasi terorisme dalam kunjungan pariwisata.

dan Di lanjutkan dengan penyerahan alat Kebersihan dan Tong sampa  di Serahan oleh ibu kasubbid dari kementrian pariwisata Arum DamarinTyas .( Titus /An)

Pos terkait