Kadis PU Provinsi Papua Penuhi Panggilan Penyidik Polres Tana Toraja

  • Whatsapp
Kadis PU Propinsi Papua Memenuhi Panggilan Penyidik Polres Tator

Tana Toraja Kabartimur.Com

Kepala Dinas PU Papua, Djuli Mambaya (DJM) memenuhi Panggilan Pihak Penyidik Polres Tana Toraja di Jl. Bhayangkara No. 1 Makale, Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale, Senin 15/01/2018, terkait Kasus Pencemaran Nama Baik Wakil Bupati Tana Tora Victor Datuan Batara Melalui Media Sosial/Facebook.

DJM tiba di Polres Tator didamping kuasa hukumnya langsung ke Ruang penyidik Polres Tator. Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait juga berada di dalam Ruangan Penyidik saat pemeriksaan DJM sedang berlangsung.

Kuasa Hukum Djuli Mambaya (DJM) Luther menjelaskan bahwa kliennya sudah di BAP oleh Penyidik Polres Tana Toraja pada Tanggal 30 April 2017.  Di  dalam BAP klien saya (DJM) menjelaskan bahwa, status tersebut tidak ditujukan untuk mencemarkan nama baik Wakil Bupati Tana Toraja (Victor Datuan Batara). Namun ditujukan untuk mengkritisi masalah peredaran narkoba di Toraja dan masalah mangkraknya Bandara Buntu Kuni’.

Baca Juga :   Tim Mobile Covid 19 Tana Toraja Pantau AG Warga Kayuosing Yang Isolasi Mandiri

Sementara Kepala Dinas PU Papua, Djuli Mambaya (DJM) usai diperiksa oleh Penyidik Polres Tana Toraja dan diwawancara langsung oleh para Awak Media  terkait kasusnya menjelaskan bahwa, saya kan sudah datang dan sebagai warga negara yang baik harus taat hukum. Kalau saya dipanggil Pak Kapolres ya saya datang walaupun saya datang jauh-jauh menyebrangi ribuan kilometer.

Walaupun berjam-jam tapi saya harus tiba dimana saya dipanggil aparat. Sekarang saya dipanggil aparat sebagai terperiksa ya saya datang. Saya harus taat hukum, jelas Djuli mambaya singkat. (titus)

Pos terkait